Minggu, 11 Juli 2010

VERSI DEDY CORBUZIER

Kali ini kembali memberikan informasi prediksi hasil piala dunia, prediksi juara piala dunia 2010 berdasarkan mistik, meski tidak sama dengan mitos pesugihan gunung kawi namun tetap saja berbau klenik dan irrasional, Prediksi kali ini dilakukan oleh Deddy Corbuzier yang terkenal sebagai ahli sulap dan illusionis. Prediksi kali ini berkaitan dengan kode aneh yaitu NC1253HZ6. Apa dibalik kode tersebut dibalik hasil piala dunia 2010?.

Dibilang mitos juga bukan, namun sepertinya memang alat sensasi saja dari Deddy Corbuzier, karena siapapun pemenangnya pasti akan dibuatkan penjabaran yang membenarkan saat hasil nanti sudah jelas, iya kan?.

Di twitternya beberapa waktu lalu master prediksi juara piala dunia Deddy Corbuzier memberikan petunjuk:

"As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 decript this code and ull know my prediction! It will correct 100%"

Waktu melihat di siaran TV, Deddy Corbuzier memprediksikan tim yang akan menang di piala dunia 2010 dengan memberikan CODE NC1253HZ6. Nah kode tersebut sangat membingungkan bagi banyak orang yang memang kurang mengerti mengenai kode kode seperti itu. Ada yang memprediksikan bahwa arti kode tersebut adalah Jerman.

NC1253HZ6 = JERMAN. Penjelasan sebagai berikut:

NC1253HZ6 = N + C + 1253 + HZ6

N = North = Utara » Letak negara nya di utara
C = Christianity » Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara. 52°-31° lintang utara.
H = Horst Köhler » president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z = zurücktreten » artinya mengundurkan diri
6 = 6 tahun

Jawabannya Jerman. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Tapi, kode tersebut sepertinya bukan kode yang mengarah pada tim JERMAN. Dibawah ini isi twitter Corbuzier terbaru:

Watch silet today said that i mean my code is german. Its wrong i never said its german yet! I said NC1253HZ6

++++++++++++++++++++++

pengartian bahasa Indonesia kasarnya yaitu:

lihat Silet (salah satu acara stasiun TV swasta) hari ini mengatakan bahwa saya (master deddy corbuzier) mengartikan CODE saya berarti JERMAN. Itu SALAH, saya (master deddy corbuzier) tak mengatakan JERMAN!! Saya Mengatakan NC1253HZ6

Kurang lebih isi twitternya mengatakan kalo kode NC1253HZ6 itu belum tentu mengarah ke JERMAN sebagai team yang akan memenangkan Piala Dunia 2010 ini. Tapi kalau kita melihat kembali Prediksi Gurita Paul: Jerman Vs Spanyol, Jerman Kalah (Lengkap Dengan Video), memang kita akan makin ragu Jerman bisa menang, namun secara analisa lebih ilmiah di Prediksi Jerman vs Spanyol - Semifinal Piala Dunia 2010, kayaknya Jerman mampu dan memiliki kesempatan besar jadi juara piala dunia 2010.

sumber: http://twitter.com/corbuzie

0 komentar:

Posting Komentar