Senin, 19 Juli 2010

Bisakah Kamu Menemukan Sesuatu yang Aneh di Gambar?

Ada yang bisa menemukan sesuatu yang aneh nggak di gambar ini? Kalau mata agan-agan (kayak kaskus aja!) pada jeli, pasti deh bisa nemuin sesuatu yang sangat aneh di gambar ini... Nih, saya perlihatkan dulu gambarnya. Lihat naik-baik ya... Kalau sudah ketemu komentar artikel saya ini ya! (Tapi jangan nyontek dulu, karena di akhir artikel akan saya kasih bocorannya)
Gambar Aneh? Cari Aja!
Gimana? Sudah ketamu belum gambar yang anehnya? Apakah kali ini matamu sangat jeli, atau tidak sama sekali? Di sini saya melatih kejelian mata kamu. Jadi kalau bisa tahu apa yang aneh dari gambar ini artinya mata kamu sehat! Ahh... Kasian nih sama kamu, saya kasih aja deh bocorannya...
Ini jawabannya -->[ADA ORANG GAN DI BAN TRAKTOR, KAYAK INVISIBLEMAN TAPI DI CAT GITU DEH ORANGNYA HEHEHE]<-- Ini jawabannya
Untuk melihat bocorannya, kamu blok aja kata yang ada di atas itu... (Sengaja diputihin tulisannya, hehehe)

http://www.oketrikzone.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar